Cuma Blog

Sabtu, 16 Februari 2013

Special 14

14 februari konon kata orang “gaul” adalah hari yang syarat dengan keromantisan, berbagi coklat atau bunga, called valentine. Hari valentine tahun ini sungguh berbeda bagi saya, iya beda hari dan tahunya. Dulu jaman SMP SMA seneng banget kalo pas valentine, soalnya banyak yang ngasih coklat. Heheee #congkak . 

14 Februari tahun ini jatuh pada hari kamis pukul 00.01 WIB dan seperti tahun tahun sebelumnya selama 21 tahun yg lalu, setiap tanggal 14 Februari kebetulan berepatan dengan ulang tahun saya. Entah apa maksud Tuhan memberi amanah kepada saya untuk mengabdi kepadanya dimulai ditanggal itu. Yang saya tahu, Tuhan pasti memilik alasan,tujuan dan waktu yang tepat untuk melahirkan saya di dunia ini. I belive it.

Di setiap ulang tahun orang tua saya selalu memberi saya ucapan selamat meskipun Cuma sebatas telfon/sms :’) , paling tidak itu artinya mereka “ingat dan peduli” dengan saya, ya mungkin juga karena tanggal ulang tahun  saya mudah di ingat sih. Ya entahlah, tapi itu sudah cukup buat saya. Waktu SD sih kalo ulang tahun gini biasanya di beliin eskrim sama bapak, tapi yang dibeliin ya gak cuma saya yang ulang tahun,  tapi juga kakak dan adek, biar adil :’) , begitu pula sebaliknya bila adek atau kakak saya yang ulang tahun. Kalo di beliin eskrim juga gak pas ulang tahun aja sih, sama pas kenaikan kelas waktu SD, kalo dapet ranking hadiahnya juga eskrim. Orang tua saya baik kan??

Kalian mungkin bertanya tanya, hanya eskrim udah seneng?? Jawabanya “iya”. Di tempat saya eskrim sudah termasuk makanan mewah, sampe sekarang pun. Tapi entah mewah atau tidak, nilai kasih sayang yang tertanam pada sebuah eskrim itulah yang sampai saat ini masih saya rasakan.
Valentine atau Ulang tahun?? Beberapa tahun terakhir saya tidak mempermasalkahkan itu semua. Bagi saya ini hari bahagia saya, hari bahagia orang orang yang merayakan valentine dan hari bahagia bagi ibu ibu yang melahirkan pada tanggal ini. Semoga selalu begini.

Terimakasih yang telah memberikan ucapan selamat dan doa, semoga kita sukses dengan ridho-Nya Tuhan. amiin  :)


1 comments:

  1. walaupun sudah jadi artis, Rizal ternyata orangnya sangat bersahaja yaa... salut !

    BalasHapus