Cuma Blog

Rabu, 17 Juli 2013

Maafkan Kos Ku

Dengan wajah sumringah penuh harapan untuk bisa berduaan aku bersama pacar baruku yang expert banget dalam masalah wangi wangian itu memasuki lorong kos kosan. Sesampainya di depan pintu kamar aku lupa dimana aku menaruh kunci kamar ku. Ah..... iyaaa, aku lupa kalo kunci kamarku masih dibawa bapak kos karena aku telat bayar sehari. Ya memang bapak kos ku orangnya disiplin, konon sih dia lulusan Akademi Pelayaran (karena tidak di terima di Akademi Kepolisian dan Akademi Militer).

Tanpa pikir panjang aku dobrak pintu kamarku yang terbuat dari kayu triplek tipis bekas papantulis seraya mengucap "bismillah" dan hasilnya nihil. Tapi tak apa setidaknya satu satunya kaca jendela kamar ku yang mungil itu pecah sehingga kami bisa merangkak masuk ke kamar kos dengan haru biru.

Aku malu, banyak botol air mineral berceceran di atas meja hingga menutupi sensor remote tivi 14 inci berantena dalam yang bergantung pada sebuah tali rafia. Tapi seenggaknya ada yang bikin aku lega, aroma kamar ku masih wangi. Wangi parfum mantan. Maaf.....

4 comments:

  1. bapak kos mu koyone putus asa ya nyoz, meh dadi polantas lho kui asline

    BalasHapus
  2. Mas gondrong : iyo mungkin mas, makane bales dendam nilangi cah cah kos :3

    BalasHapus
  3. ehmm aku bersama pacar baruku , eh men si itu yg seblhanya baju kuning ya?

    BalasHapus