Cuma Blog

Minggu, 08 Juli 2012

Sekilas pandang Standup Comedy

Berawal dari sekedar nonton video, menjadi suka dengan apa yang namanya Standup Comedy. begitu lah mungkin yang dinamakan cinta pada pandangan pertama #oposih!. menurut saya "Standup Comedy" merupakan genre comedy (bukan genrifinadi) yang lebih mengedepankan aspek penulisan materi yang identik dengan menkritisi suatu hal yang di anggap seseorang itu janggal/lucu/norak/4l4y/tabu/saru/aneh dkk itu menjadi suatu lelucon dari sudut pandang dia. Dia disini bukan nama sebenarnya yaa... Para senior dalam dunia standup comedy, katanya seorang yang melakukan standup comedy biasa disebut "COMIC" atau "Standup comedian. JANGAN SALAH MENGARTIKAN "comic"!!!! ini bukan comic naruto jhon! apalagi versi hentai!
Dalam Standup Comedy itu ada yang namanya OPENMIC. Openmic ini sebenarnya adalah ajang latihan untuk para comic untuk mematangkan materi, delivery(penyampaian). Pertunjukan latihan ini biasanya di adakan di cafe cafe yang sudah bekerja sama dan menyediakan fasiliotas untuk melakukakan openmic. openmic boleh di ikuti dan di lihat siapapun, karena ini sifatnya free for you all. Tapi inget, gak boleh sensi!! ambil baiknya, tinggalkan yang buruk,

sudah dulu yaa, besok lanjut lagi, ini paketan nya mau abis,, maklum paketan internet di warnet dan kantong anak kos. janji next akan saya post kan versi lengkapnya, juga yang pasti versi hentaimya..

2 comments: